Tour Eropa Halal di Surabaya 2023

3 min read

Tour Eropa Halal di Surabaya 2023

Tour Eropa Halal di Surabaya 2023

Tour Eropa Halal di Surabaya 2023

Tour Eropa Halal Surabaya, Negara-negara di Eropa memang menjadi destinasi yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur. Selain karena arsitekturnya yang unik, budaya dan wisata alam yang ada di Eropa memang menjadi tujuan banyak pelancong dari berbagai negara, salah satunya Indonesia. Semenjak media sosial berkembang pesat beberapa tahun terakhir, Anda pasti bisa melihat banyak tempat menarik di berbagai negara di Eropa melalui postingan dari banyak travel blogger yang mengunjung Eropa. Sahabat Satutours bisa mendapat banyak informasi mengenai destinasi-destinasi yang ada di Eropa. Untuk info mengenai Tour Eropa Halal di Surabaya 2023, Anda bisa menghubungi satutours.

Sahabat Satutours, salah satu negara di Eropa yang patut dikunjungi adalah Belanda. Belanda sendiri berada di bagian barat Eropa. Indonesia dan Belanda mempunyai hubungan historis yang sangat kental di masa lalu terkait kolonialisme di Indonesia. Efek kolonialisme Belanda di Indonesia sendiri memiliki banyak efek, salah satunya adalah beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang awalnya adalah bahasa Belanda. Selain itu, banyak juga efek lain yang positif untuk Indonesia, salah satunya kereta api di sepanjang Pulau Jawa yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk memobilisasi dari tempat satu ke tempat yang lain.

Selain masalah historis masa lalu, membahas Belanda memang tak ada habisnya. Negara kincir angin itu salah satu negara yang patut dieksplor mulai dari wisata sejarah, wisata alam sampai wisata budaya. Beberapa wisata rekomendasi yang patut dikunjungi ketika di Belanda antara lain:

  1. Taman Bunga Keukenhof

Selain kincir angin, Belanda juga sangat terkenal dengan bunga tulipnya. Taman bunga Keukenhof adalah salah satu taman bunga tulip yang terletak di Lisse, Belanda. Taman ini adalah taman paling besar di dunia dan dibangun pada tahun 1949 oleh walikota Lisse.  Luas taman Keukenhof adalah 32 hektar. Setidaknya setiap tahun, ada tujuh juta bunga tulip yang ditanam di Taman Bunga Keukenhof. Bagi Sahabat Satutours yang sangat menyukai bunga tulip, taman ini dibuka setahun sekali pada akhir Maret sampai pertengahan Mei. Namun, saat paling baik untuk mengunjungi Taman Keukenhof adalah pada pertengahan bulan April, menyesuaikan cuaca. Jadi, taman bunga Keukenhof adalah salah satu destinasi wajib yang harus dikunjungi bagi Sahabat Satutours yang sedang berkunjung ke Belanda.

  1. Bloemenmarkt (Pasar Bunga Terapung)

Masih berbau bunga, salah satu tempat wajib bagi Sahabat Satutour yang berkunjung ke Belanda adalah Bloemenmarkt. Pasar ini adalah pasar bunga terbesar di dunia yang dibangun sejak 1862. Pasar ini adalah pasar bunga paling terkenal dan telah disahkan UNESCO karena hanya satu-satunya pasar bunga terapung di dunia.

Alamat Bloemenmarkt ada di single canal 1071 AZ, Amterdam. Jam operasional Bloemenmarkt adalah setiap Senin sampai Sabtu pukul 09.00-17.30 dan setiap minggu puku 11.00-17.30. Karena ini pasar, Sahabat Satutours bisa masuk tanpa biaya sepersen pun. Ini sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin cuci mata melihat berbagai jenis bunga yang dijual tanpa harus membeli. Namun, jika Anda tertarik membeli, Sahabat Satutours bisa menemukan berbagai jenis bunga, termasuk tulip. Anda juga bisa menemukan bunga dalam pot, bibit bunga dan juga bucket bunga.

  1. Desa Kinderdijk

Di Belanda ada salah satu desa yang sangat terkenal karena sangat ikonik bernama Desa Kinderdijk. Desa ini terletak di Kota Lekkerland di Provinsi Holland, sebuah provinsi yang jaraknya 15 kilometer dari Rotterdam.

Dilihat dari sejarahnya, Desa Kinderdijk dulu adalah salah satu desa yang sangat rawan banjir karena posisinya di bawah permukaan laut. Untuk menanggulangi banjir yang sering terjadi, Desa Kinderdijk sempat dibangun kanal besar untuk memenuhi kelebihan air di polder, namun lama kelamaan, tanah yang kering semakin terbenam air sehingga banjir masih sering terjadi. Sampai akhirnya beberapa abad kemudian, pemerintah belanda memutuskan untuk membangun serangkaian kincir angin untuk membuat daerah tersebut kering. Fungsi kincir angin sendiri digunakan untuk menjembatani perbedaan ketinggian maka air dan memompanya ke sungai sehingga tidak lagi terjadi banjir.

Untuk menikmati Desa Kinderdijk, Sahabat Satutours bisa berkeliling dengan sepeda atau dengan berjalan kaki. Saat yang tepat untuk datang Desa Kinderdijk, terutama bagi Anda yang ingin mengunjungi museumnya, Anda bisa datang pada tanggal 15 Maret-31 Oktober pukul 09.00-17.30 atau ketika akhir tahun pada bulan November-Desember yang dibuka pukul 11.00-16.00.

  1. Kanal Amsterdam

Selain kincir dan tulip, Belanda juga memiliki banyak kanal yang mengeliling kotanya. Kanal yang ada di Belanda cukup banyak, salah satunya ada di Leiden dan Amsterdam. Kanal-kanal di Belanda sendiri dibangun pada tahun 1700an sehingga saat ini menjadi nilai budaya yang sangat kental. Tahun 2010, UNESCo sudah meresmikan Kanal Amsterdam sebagai warisan budaya dunia.

Bagi Sahabat Satutours yang ingin menyusuri kanal-kanal di Amsterdam, Anda dapat menyewa boat kecil atau naik kapal pesiar yang akan membawa Anda berkeliling kota Amsterdam selama dua jam. Menaiki boat atau kapal pesiar adalah satu cara yang tepat untuk menikmati kota Amsterdam yang penuh dengan bangunan bersejarah dan arsitektur yang lucu di Belanda.

  1. Anne Frank House

Bagi Sahabat Satutours yang menyukai buku dan sejarah, Anne Frank House barangkali adalah pilihan yang tepat ketika mengunjungi Belanda. Anne Frank House terletak di distrik Jordaan, Amsterdam, Belanda. Jika Anda sedang menyusuri kanal-kanal di Amsterdam, Anda tentu akan melewati Anne Frank House dengan pengunjung yang mengantre masuk museum.

Museum ini awalnya adalah tempat persembunyian Anne Frank dan keluarganya dari serbuan tentara Nazi selama Perang Dunia II. Kisah ini baru terlihat terang ketika buku harian Anne Frank diterbitkan di seluruh dunia.

Anne Frank House selalu buka setiap tahun dan siap menerima jutaan pengunjung yang ingin melihat sisi rumah Anne Frank. Bagi Sahabat Satutours yang ingin mengunjung Anne Frank House, Anda bisa membeli tiket online terlebih dahulu.

Nah, sepertinya lima rekomendasi wisata itu sudah sangat cukup untuk Sahabat Satutours yang sedang mengunjungi Belanda. Bagi Sahabat Satutours yang  tinggal di Surabaya, Anda bisa mengikuti Tour Eropa Surabaya. Bagi Anda yang ingin wisata halal, Satutours sudah menyiapkan Tour Eropa Halal di Surabaya 2023.

Selain Travel Tour Eropa Surabaya, Anda bisa mendapatkan informasi lain mengenai tour-tour halal di Eropa Barat melalui customer service kami di 0821 1294 1060 atau Anda bisa mengunjungi kantor Satutours di Surabaya di Jalan Under Construction Frontage Road Ahmad Yani No 151 P, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jadi, tunggu apa lagi. Kami siap menemani Anda mengelilingi Belanda dan negara-negara lain di Eropa. Bersama Satutours, Anda akan mempunyai banyak kemudahan dan kenyaman selama berkunjung ke negara-negara Eropa.

Tour Eropa di Surabaya


3 min read

Wisata Eropa di Surabaya


3 min read

Travel Tour Eropa di Surabaya


3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.