Tour Halal Eropa Barat

3 min read

Tour Halal Eropa Barat

Tour Halal Eropa Barat

Tour Halal Eropa Barat

Tour Halal Eropa Barat saat ini menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya adalah Luksemburg. Luksemburg adalah yang berbatasan dengan Jeman dan Belgia di sebelah Utara, Perancis di sebelah Selatan, Barat berbatasan dengan Belgia dan timur berbatasan dengan Jerman. Luksemburg adalah negara yang tidak berbatasan dengan laut dan memiliki kawasan yang cenderung tidak datar dengan negara-negara tetangganya. Kebanyakan kawasan di Luksemburg adalah bukit dan kawasan yang berkelak-kelok. Luas negara Luksemburg adalah 2.586 kilometer. Jumlah penduduk di Luksemburg sendiri adalah 471.700 orang per tahun 2009.

Sama seperti negara-negara lain yang ada di Eropa, Luksemburg juga memiliki banyak tempat wisata yang masuk dalam situs warisan dunia versi UNESCO. Luksemburg juga memiliki bangunan berarsitektur kuno dan terkenal sangat cocok untuk berpetualang walaupun negara ini tidak terlalu ramai. Beberapa tempat wisata di Luksemburg yang wajib Sahabat Satutours ajukan ke pihak tour travel, antara lain:

  1. Vianden City

Kota Vianden adalah sebuah kota yang berada di sebelah timur laut Kota Luksemburg yang berada di perbatasan Jerman. Kota Vianden sendiri hanya berjarak 50 kilometer dari ibukuta Luksemburg. Di Luksemburg terkenal dengan banyaknya kastil dari abad ke-11 dan abad ke-14. Kastil-kastil ini adalah bagian dari kekuasaan Pangeran Vianden selama kurang lebih 400 tahun. Saat ini, kastil-kastil ini banyak dibangun museum yang berisi sejarah kerajaan Vianden. Kota Vianden juga menjadi bukti sejarah pembebasan kota dalam perang dunia kedua. Kota ini menjadi kota terakhir yang dibebaskan oleh pasukan Amerika tahun 1945 setelah menjalani pertempuran sengit dengan Jerman. Bagi sahabat satutours yang ingin menikmati kota ini, Anda bisa berjalan kaki di sepanjang jalan setapak, terutama ketika musim panas.

  1. Sungai Moselle

Luksemburg adalah negara yang memiliki daerah yang berkelok-kelok dan pegunungan sehingga banyak sekali wisata alam yang sangat seru untuk dieksplor. Sungai Moselle sendiri berada di  perbatasan antara Luksemburg dengan Jerman yang menajdi penghasil anggur. Untuk menikmati sungai Moselle, Anda bisa mendatangi istana-istana tua yang berada di sepanjang sungai dengan kapal pesiar.

  1. Luksemburg City

Luksemburg sendiri adalah ibukota negara Luksemburg. Kota ini sangat terkenal dengan kota tua dengan bangunan mewah dan megah. Beberapa tempat di Kota Luksemburg adalah jembatan Adolphe yang meruapakan jembatan yang berdiri di atas Lembah Petrus. Jembatan ini menghubungkan Boulevard Royal dengan Avenue de la Liberte dengan panjang 153 meter dan lebar 17.2 meter. Perancang jembatan ini adalah Paul Sejourne dan Paul Rodange. Jembatan ini selalu ramai dengan wisatawan yang menikmati pemandangan langit yang indah. Selain Jembatan Adoilphe, ada juga Grand Ducal Palaces yang merupakan tempat dari Gran Duke. Di istana ini, Sahabat Satutours bisa melihat pertunjukkan militer. Sayangnya, istana ini hanya dibuka untuk umum pada tanggal 15 Juli sampai 2 September setiap tahunnya. Di Kota Luksemburg ada juga Terowongan Casemates. Jembatan ini adalah sisa peninggalan kerajaan Romawi. Jembatan ini memiliki panjang 23 kilometer dan memiliki 40.000 meter persegi ruangan tempat para prajurit menyimpan kuda dan senjata perang.

  1. Echternach City

Kota-kota di Luksemburg memang sangat terkenal dengan arsitekturnya yang menarik. Echternach sendiri adalah kota di sebelah timur Luksemburg yang berbatasan dengan Jerman. Kota ini didirikan pada abad ke-7 oleh seolah biarawan asal Inggris. Kota ini memiliki perpustakaan, biara serta skriporium yang sangat terkenal di Eropa. Semua naskah-naskah ini akhirnya dilelang di berbagai negara. Untungnya masih ada beberapa manuskrip pada anad ke-11 yang masih bisa di baca di kota ini.

  1. Mullerthal Region

Mullerthal Region adalah sebuah wilayah di negara Luksemburg yang cenderung berbukit. Bagi sahabat satutours yang suka hiking, daerah ini adalah wilayah yang tepat. Daerah ini juga terkenal sebagai Swiss Kecil yang berada di negara Luksemburg. Mullerthal Region memiliki lanksap berbukut, desa-desa yang artistic dan formasi batuan yang menarik.

  1. Clervaux City

Kota ini sangat terkenal dengan kastil-kastilnya yang menawan. Clervaux berada di sebelah utara Luksemburg yang berbatasan dengan Belgia. Kota ini sudah menjadi kota selama lebih dari 100 tahun, sedangkan kastil-kastilnya sudah ada sejak abad ke-12. Kota ini juga menjadi sisa-sisa sejarah pertempuran Bulge pada zaman perang dunia kedua. Di kota ini sering dipamerkan tank Sherman dan tank-tank dari Jerman. Menara-menara yang tersisa di kota ini berasal dari abad ke-14 dan bagian tertua dari kastil Clervaux pada abad ke-12. Selain menikmati kastil-kastilnya, Anda bisa melihat Sungai Clerve di sebelah utara Luksemburg.

  1. Wiltz

Selain tempat wisata kastilnya, di Luksemburg juga memiliki festival seni musim panas bernama Wiltz. Di dekat festival ini ada Sanctuary of Our Lady Fatimah yang berada di atas bukit yang merupakan situs ziarah. Di Wiltz juga ada sebuah monument The International Pramuka One of Penny Momument, sebuah monument yang dibuat untuk menghargai bapak pramuda, Robert Boden Powell. Daerah ini juga memiliki perkemahan yang bisa disewa ketika musim panas.

  1. Esch Sur Sure

Ada sebuah desa yang unik bernama Desa Bove di Esch Sur Sure. Yang menjadi unik di desa ini karena bangunan rumahnya yang hampir sama. Sahabat Satutours bisa menikmati desa ini dengan berjalan kaki. Desa Bove sendiri terdapat sisa-sisa kastil abad pertengahan. Esch juga memiliki gateway dan Menara jam yang sudah ada sejak abad ke-15. Selain kastil, daerah ini juga ada waduk, hitan dan bukit berumput yang bisa dinikmati dengan memanjat tebing.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata bagi Sahabat Satutours yang ingin berkunjung ke Luksemburg. Kota ini tidak terlalu ramai, namun sangat menarik untuk dikunjungi sama halnya dengan negara-negara lain di Eropa Barat. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Eropa Barat, Anda bisa bergabung bersama kami di Tour Halal Eropa Barat dari satutours.  Tour Halal Eropa Barat sendiri harganya mulai dari 32,5 juta rupiah. Negara-negara tujuan tour halal Eropa Barat yang akan dikunjungi antara lain, Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss dan Italia. Dengan investasi 32,5 juta rupiah, Sahabat Satutours akan mendapatkan fasilitas tiket pesawat ekonomi PP Qatar Airways atau Etihad, hotel bintang 4, tour guide, makan di restoran halal, transportasi lokal menggunakan bus ber-AC, dan pajak bandara. Biaya ini belum termasuk asuransi perjalanan dan visa Schengen, tip untuk sopir, local guide dan tour leader, pembuatan atau perpanjangan paspor, tour tambahan, single supplement, pengeluaran pribadi, over time bus dan tiket masuk ke Taman Keuhenhof di Belanda.

Biaya Paket Tour Halal Eropa Barat adalah yang paling rekomen karena biayanya yang cukup terjangkau. Bersama Satutours, Anda tidak perlu lagi repot menyiapkan segala hal karena kami  sudah menyiapkan itinerary, penerbangan dan akomodasi yang memadai sehingga Anda tinggal menikmati perjalanan dengan nyaman dan menyenangkan. Khusus untuk Luksemburg, Anda bisa memilih private tour khusus yang akan menyesuaikan dengan biaya dan waktu Anda.

Untuk mengeksplor negara-negara di Eropa, Anda bisa bergabung dengan Tour Eropa Surabaya bersama Satutours. Satutours sudah menyiapkan Travel Tour Eropa Surabaya dengan harga spesial khusus bagi Anda. Untuk mengetahui informasi Travel Tour Eropa Surabaya, Anda bisa menghubungi customer service kami di 0821 1294 1060 atau Anda bisa mengunjungi kantor Satutours di Surabaya di Jalan Under Construction Frontage Road Ahmad Yani No 151 P, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tour Eropa di Surabaya


3 min read

Wisata Eropa di Surabaya


3 min read

Travel Tour Eropa di Surabaya


3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.