Tour Jepang 2021

3 min read

Tour Jepang 2021

Tour Jepang 2021

Tour Jepang 2021

Tour Jepang, Bicara soal destinasi wisata di Jepang memang seakan tiada habisnya. Bagaimana tidak, Jepang seolah dianugerahi banyak sekali spot-spot wisata menarik dan indah dengan daya tariknya masing-masing. Hal ini juga yang akhirnya membuat para wisatawan asal Indonesia tertarik untuk berbondong-bondong mengikuti tour Jepang 2021.

Taman-taman tradisional Jepang merupakan satu dari sekian banyak spot wisata yang wajib Sahabat Satutours kunjungi ketika tour Jepang Surabaya. Apa saja ya, kira-kira?

Taman tradisional paling indah di Kyoto, Jepang

Kyoto menawarkan kesempatan bagi para wisatawan untuk bisa menyaksikan secara langsung sekaligus mengagumi beberapa taman terindah dan tenang di Jepang. Tak heran, jika pada akhirnya Kyoto dipilih sebagai salah satu destinasi paling populer untuk tour Jepang 2021.

Ada banyak sekali jenis taman tradisional khas Jepang yang bisa Sahabat Satutours temukan di Kyoto. Mulai dari taman yang dirancang untuk rekreasi bagi para bangsawan dan Shogun sampai taman zen yang memang dirancang khusus untuk relaksasi dan menikmati ketenangan.

Berikut ini beberapa taman tradisional Jepang yang paling indah di Kyoto.

  1. Ginkaku-ji Temple

Salah satu taman tradisional terbaik di Jepang ini merupakan taman berjalan Shogun di Kuil Ginkaku-ji. Taman ini dirancang secara khusus oleh seniman besar Soami dengan menampilkan beragam gaya, termasuk taman lumut dan taman pasir kering.

Taman pasir kering yang sangat tersohor ini juga dijuluki Lautan Pasir Perak, lengkap dengan kerucut pasir besar. Konon, kerucut pasir ini melambangkan Gunung Fuji yang ikonik di Jepang.

Sementara itu, taman lumut menampilkan keindahan kolam lengkap dengan pulau-pulau dan jembatan. Disertai juga dengan aliran kecil air dan beraneka jenis tanaman. Taman ini bisa Sahabat Satutours nikmati dengan mengelilingi jalan setapak di rute yang tersedia.

  1. Heian Jingu Shrine

Kuil satu ini dibangun untuk memperingati ulang tahun ke-1100 Kota Kyoto dengan beberapa taman tradisional terbaik di dalamnya. Di bagian belakang bangunan utama, ada taman-taman luas yang sangat memesona dengan bangunan kuil berwarna-warni.

Taman ini sengaja dibuat dengan gaya yang mengingatkan pada periode Heian lengkap dengan kolam besar dan jembatan yang terinspirasi dari negeri Tiongkok. Arsitektur kuil ini tampak sengaja disamakan dengan keempat musim yang ada di Jepang. Bunga sakura sebagai lambang musim semi dan bunga iris serta lili air melambangkan musim panas yang menjadi daya tarik utama taman tersebut.

  1. Ryoan-ji Temple

Kuil Ryoan-ji merupakan rumah bagi taman zen yang paling terkenal di dunia. Kuil ini dekat dengan Ginkaku-ji yang ikonik di barat laut Kota Kyoto. Taman yang kerap disebut dengan karesansui ini merupakan taman landscape kering yang terlihat tidak seperti taman lainnya. Taman ini memiliki 15 batu mistis yang mengambang di atas lautan pasir putihnya.

Di balik kesederhanaannya, taman ini terlihat sangat indah dan menakjubkan. Waktu paling tepat untuk berkunjung adalah saat pagi dan sore hari untuk menghindari padatnya pengunjung di tempat ini.

  1. Saiho-ji Temple

Kuil Saiho-ji yang juga dikenal sebagai Kuil Moss atau koke-dera sangat terkenal akan tamannya yang berlumut. Taman ini juga memiliki rumah teh yang memungkinkan Sahabat Satutours untuk bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitarnya. Namun ingatlah, untuk membuat reservasi terlebih dulu sebelum masuk ke taman dan kuilnya.

  1. Tenryu-ji Temple

Kuil Tenryu-ji adalah salah satu kuil zen agung yang terletak di Arashiyama, pinggiran barat Kota Kyoto. Taman tradisional yang spektakuler ini memiliki pemandangan indah dari pegunungan Arashiyama yang tampak seperti sebuah lukisan.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Tenryu-ji Temple adalah ketika musim semi untuk melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran. Sahabat Satutours juga bisa mengunjunginya di musim gugur ketika daun warna-warni berguguran di sekitar taman.

Festival bunga di Jepang yang jadi daya tarik wisatawan dunia

Taman selalu identik dengan bunga-bunga indah yang menambah pesona suatu wilayah. Oleh sebab itulah, mengapa Jepang memiliki banyak festival bunga yang menambah daya tarik wisatawan dunia untuk berlibur ke sana.

Melihat perkembangan pariwisata di Jepang, Satutours Travel pun tak ingin ketinggalan untuk memberikan penawaran terbaik bagi Sahabat Satutours. Selain menawarkan tour Jepang Surabaya dengan harga terjangkau melalui paket open trip, Satutours Travel juga memberikan promo andalan paket private trip ke Jepang.

Satutours bekerja sama dengan tiga maskapai penerbangan sekaligus untuk menyediakan tiket pesawat PP bagi Sahabat Satutours yang ingin merasakan serunya berlibur ke Jepang. Mulai dari All Nippon Airways, Garuda Indonesia, dan Japan Airlines.

Mengingat banyaknya promo dan fasilitas yang ditawarkan oleh Satutours Travel sampai periode 2021, tak heran jika banyak Sahabat Satutours yang tertarik berlibur ke Negeri Sakura. Apalagi, Jepang selalu mengadakan festival-festival bunga super indah yang bisa disaksikan sepanjang tahun. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Farm Tomita, Hokkaido

Farm Tomita merupakan festival bunga di Hokkaido yang digelar tanpa henti dari awal sampai akhir bulan Juli. Festival ini menghadirkan pemandangan beraneka ragam bunga yang sedang bermekaran, seperti gypsophila, poppy, dan juga lavender. Jika ingin menyaksikan festival yang dibuka secara gratis untuk umum ini, Sahabat Satutours bisa datang mulai pukul 08.30 sampai 17.00 waktu setempat.

  1. Festival Tulip, Huis Ten Bosch, Nagasaki

Salah satu taman hiburan di Nagasaki, yaitu Huis Ten Bosch terdapat festival bunga tulip yang berlangsung sejak pertengahan Februari hingga akhir April. Festival yang dimulai pada pukul 09.00 sampai 22.00 waktu setempat ini menampilkan pemandangan hamparan bunga tulip yang memukau.

  1. Festival Fuji Shibazakura, Yamanashi

Festival satu ini akan mengajak Sahabat Satutours melihat keindahan dari sekitar 800.000 bunga Shibazakura yang bermekaran di kaki Gunung Fuji. Biasanya, festival ini diadakan dari pertengahan April sampai akhir Mei. Jika tidak ingin ketinggalan dan berdesakan dengan pengunjung lainnya, Sahabat Satutours bisa datang ke lokasi pada pukul 08.00 waktu setempat.

  1. Michinoku Park, Miyagi

Salah satu taman yang berlokasi di Miyagi ini memiliki festival bunga yang terbagi menjadi dua musim. Sahabat Satutours bisa menikmati keindahan bunga merigold dan scarlet sage ketika musim semi. Ketika musim gugur, Sahabat Satutours bisa menyaksikan bunga tulip dan pansy bermekaran. Festival ini berlangsung sejak awal April sampai Oktober.

  1. Sunflower Field of Kimita, Hiroshima

Hamparan bunga matahari yang memesona sudah pasti jadi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Satutours ketika mengunjungi Kota Hiroshima, Jepang. Sunflower Field of Kimita ini berlangsung dari akhir Juni sampai awal April dan dibuka selama 24 jam penuh tanpa memungut biaya apapun.

Selain beberapa taman tradisional dan festival bunga di atas, Sahabat Satutours juga bisa mengunjungi lokasi wisata lainnya ketika travel tour Jepang Surabaya. Ada banyak sekali destinasi Tour Jepang yang ditawarkan, apalagi jika Sahabat memilih untuk mendaftarkan diri ke dalam paket wisata Jepang Satutours Travel.

Jika ingin mendapat informasi lebih lanjut soal tour Jepang Surabaya Satutours Travel, Sahabat bisa menghubungi 0812 2345 2545

Harga Paket Tour Jepang


3 min read

Harga Tour Jepang Surabaya


3 min read

Biaya Tour Jepang Surabaya


3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.