Wisata Turki Istanbul dari Surabaya

1 min read

Wisata Turki Istanbul dari Surabaya

Wisata Turki Istanbul dari Surabaya

Teman jalan yang ingin melakukan wisata Turki Istanbul dari Surabaya, kini tidak perlu lagi untuk panik dan susah payah menyiapkan daftar rencana. Kami akan siapkan rencana paling lengkap dan sesuai yang dibutuhkan. Tenang saja, soal biaya juga kami jamin masuk akal.

Wisata Turki Istanbul dari Surabaya
Wisata Turki Istanbul dari Surabaya

Istanbul terkenal dengan keindahan budaya dan arsitektur khas kerajaan ottoman yang saat ini masih sangat kuat. Kita ini penuh atraksi sejarah, arsitektur yang mengagumkan, hingga masjid yang berseni. Karena terlalu banyak pilihan ini sering membuat kita sulit memilih.

Maka dari itu, kami sangat menyarankan Teman Jalan untuk mengikuti tur 4 hari yang sudah direnacakan. Artinya, Teman Jalan tidak lagi perlu seperti googling atau menanyakan orang setempat mengenai destinasi yang bisa dituju, dan tour Turki Surabaya juga tidak perlu lama.

Maka dari itu, sekarang kami akan membantu Teman Jalan siapkan tempat apa saja yang cocok dan sesuai budget banyak orang. 4 hari adalah waktu yang sangat cukup untuk menghabiskan waktu di kota yang berjuluk “Kota di atas 7 Bukit” dan akan lengkapi travel tour Turki.

Persiapan Rencana untuk Travelling ke Istanbul dari Surabaya Selama 4 Hari

Selama 4 hari, kami akan mengajar traveller untuk mengunjungi tempat penuh sejarah di kota Istanbul, menikmati alam khas daerah ini, serta masih banyak lagi. Sejak Teman Jalan injakkan kaki di Istanbul, maka pengalaman liburannya berbeda. Jadi, coba ikuti rencana kami:

1. Hari Pertama di Istanbul

Sejak tiba di bandara Istanbul, Teman Jalan akan dibawa untuk drop seluruh barang bawaan di hotel tempat menginap dulu. Wisata Turki ke Istanbul akan lebih banyak berbelanja juga, sehingga cocok untuk selalu membawa sejumlah tas kecil.

Setelah drop barang, tempat pertama yang wajib dituju adalah kunjungi dulu Blue Mosque, dan ini gratis. Hingga sekitar pukul 4 sore, ini adalah waktu yang tepat untuk kunjungi situs yang menarik, yaitu Basilica Cisterm, dan kembali ke tempat nginap.

2. Hari Ke-2 di Istanbul

Pagi harinya, Teman Jalan harus langsung bergegas untuk kunjungi Hagia Sophia yang merupakan situs warisan UNESCO. Hagia Sophia ini merupakan situs yang bisa dibilang sejajar kastanya dengan Colloseum. Setelah puas, langsung ke Sultanahmet.

Sultanahmet ini bagaimana pun adalah destinasi wajib selama travel tour Turki dan Istanbul. Di siang hari, mengunjungi Grand Bazaar juga adalah ide yang menarik. Hingga untuk menutup hari, kunjungi Galata Tower untuk menikmati Sunset.

3. Hari ke-3 di Istanbul

Istanbul ini dibagi menjadi 2 area, yaitu Eropa dan Asia. Jika sebelumnya banyak kami sarankan di bagian Eropa, Teman Jalan tidak boleh lewatkan pengalaman di Istanbul Asia juga. Kunjungi dulu wilayah Uskadar dengan jasa kapal di pelabuhan terdekat.

Ketika tiba di sana, langsung kunjungi Camlica Mosque karena ini merupakan tempat tersembunyi, tetapi sangat menarik. Di Uskadar juga ada banyak tempat yang cocok selama travelling ke Istanbul saja, ini cocok untuk habiskan waktu hingga malam.

4. Hari ke-4 di Istanbul

Kami jamin kalau selama perjalanan, Teman Jalan belum pas tanpa pergi ke Cihangir, Ortakoy, dan Arnavutkoy. 3 kota ini adalah bagian dari Istanbul yang kaya di makanan seafoodnya. Jadi, merupakan salah satu opsi terbaik juga selama Tour Turki.

Turki adalah negara yang penuh akan nilai budaya, serta dipadukan dengan bangunan semi modern. Ini juga yang membuat pengalaman liburan di sana tidak ada habisnya Bagi yang ingin wisata Turki Istanbul dari Surabaya, lebih baik jika sediakan rencana matang dulu.

Paket Tour Turki 10 Hari


2 min read

Paket Tour Turki


2 min read

Paket Tour Turki 7 Hari


2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *